Cari Blog Ini

Memuat...

Kata Kata Penyemangat untuk yang lagi patah hati


Kalau kemarin aku nulis soal kata-kata cinta, sekarang mau nulis soal kata-kata penyemangat, maklumlah yang namanya relationship pasti ada yang happy atau yang sad, tinggal bagaimana menyingkapi saja, nah kalo melihat teman atau diri sendiri lagi patah hati, kata-kata berikut ini semoga bisa menyemangati
Memang sungguh tak enak jika kisah ini harus berakhir
Namun jauh lebih menyakitkan jika terus bersama
Karena memang antara kita terlalu banyak perbedaan
Jadi jauh lebih baik jika kita berteman saja
Bukan kamu yang kurang pantas untuk dia
Melainkan dia yang terlalu buruk untukmu
Bangkitlah dan semangatlah
Karena di sana masih ada yang jauh lebih baik darinya
Jika kau harus berpisah dengannya itu bukan kesalahanmu
Tetapi adalah kesalahan jika kau terus bersamanya
Karena ternyata kalian hanya saling menyakiti
Janganlah menangisi cinta yang telah berlalu
Tapi tersenyumlah karena begitu banyak cinta yang menunggu
Cukup buka hatimu terhadap cinta yang baru
Ada yang bilang jatuh cinta itu indah
tetapi yang namanya jatuh tetap sakit
Tapi jauh lebih sakit jika tak pernah jatuh cinta
Jadi bangkitlah, karena ada cinta baru untukmu
Jikalau cinta yang ada padamu ingin pergi
relakanlah dia pergi
Daripada dia tak bahagia denganmu
Dan pastinya kebahagiaanmu bukanlah bersama dia
melainkah bersama cinta yang setia padamu
Jangan biarkan dirimu terpuruk karena patah hati
Tetapi bersemangatlah karena mending berpisah sekarang
Daripada nanti saat semua telah disahkan
Percayalah begitu banyak cinta untukmu
Jangan tutup dirimu.
Tak mudah memang membiarkan dia yang dicintai pergi
Namun jauh lebih menyakiti jika membiarkan dia tak mencintaimu
Buat apa mempertahanlan orang yang tak mencintaimu
Lihatlah masih ada yang tulus mencintaimu
Bukalah mata dan hatimu.
Memang saat yang paling menyedihkan adalah saat berpisah dengan pujaan hati, namun saat yang paling menderita adalah saat tahu sang pujaan hati tak mencintai, jadi bangkitlah dan bersemangatlah jangan terpuruk dalam kesedihan. Ingat saat satu pintu tertutup, ada pintu lain yang terbuka atau hampir terbuka untukmu.

Hanya Perasaanku Saja


Rasanya sangat tak enak, ketika aku merasa tidak mendapatkan yang namanya keadilan dari orang yang aku anggap mampu memberikan keadilan yang merata, aku seolah merasa tak dipedulikan sekalipun aku berada di antara mereka, aku mungkin merasa seperti ini karena aku terlalu berharap lebih dari mereka yang sebetulnya tidak usah saja aku harapkan, karena memang semakin berharap maka semakin besar kekecewaan yang akan diterima jika harapan itu tak pernah terpenuhi.

Aku mencari ketentraman hanya pada Dia satu-satunya yang dapat kupercaya, yang tak pernah membiarkan aku sendirian, sekalipun aku merasa seolah benar-benar sendiri, yang selalu mendengarkan permintaanku, sekalipun permintaan itu terdengar konyol dan kekanak-kanakan, yang mengerti apa kerinduan hatiku, dan apa yang paling aku butuhkan, sekalipun aku kadang tidak memperdulikan keberadaan-Nya, atau hanya datang pada-Nya saat aku susah dan kadang melupakan-Nya saat aku berada dalam kebahagiaan, yang kusadari semuanya itu hanya sementara saja.

Aku memang kecewa dengan apa yang terjadi saat ini, aku kadang merasa sia-sia saja terhadap apa yang sudah aku lakukan atau apa yang telah aku berikan, seolah hanya sebagai sebuah ilusi saja.

Jika aku bercermin pada seseorang yang aku harapkan, aku hanya akan kembali kecewa dan kecewa tetapi pada saat aku berfikir apa yang aku lakukan adalah untuk membuat aku merasa lebih manusiawi dari sebelumnya, maka kekecewaan itu hilang entah kemana, seakan aku merasa aku hanya melakukan untuk

Pribadi yang telah melakukan banyak hal untukku.

ah memang jika melakukan sesuatu untuk mendapatkan sesuatu atau berharap sesuatu pada orang, maka pastilah akan berpindah dari satu kekecewaan ke kekecewaan berikutnya, tetapi saat melakukan sesuatu tanpa mengharapkan apapun atau tidak berharap pada siapapun, maka yang namanya kekecewaan enggan menyapaku atau bergaul akrab denganku.

Memang sebaiknya aku benar-benar berhenti berharap pada siapapun, dan mulai menjalani hidup ini dengan melakukan apapun dengan rela tanpa mengharapkan apapun, karena aku telah capek untuk kecewa.


Kata-Kata Gokil Cinta Romantis

Banyak orang bilang kalo kamu jadi bunga, mereka ingin jadi kumbang, tapi aku ga ingin itu, aku tetap ingin jadi manusia, agar bisa menikmati indahmu tanpa mengambil madu-mu, agar aku bisa merawatmu dengan siraman air cinta di setiap pagi.

==================================================================

Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri.

Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.

Kalo kamu jadi senar gitar, aku ga mau jadi gitaris ah, abis aku ga mau mutusin kamu.

==================================================================

Kalo aku jadi gubernur BI, aku bakal bikin uang yang ada foto kita berdua.

Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya "siapa wanita yang paling cantik?

Cintaku ke kamu cuman 1%, yang 99% cinta bangettt!!

==================================================================

Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu.

Kamu itu kaya hansaplast ya, selalu menutupi luka hatiku.

Yang kamu liat di kulkas,bukan hati sapi, itu hatiku beku karena ditinggal kamu..

Tinta apa yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.

==================================================================

Waktu petugas sensus ke rumahku, dia cuma menghitung4 org di keluargaku. dia gak tau kalo sebenernya ada kamu di hatiku (jadi ada 5 deh).

Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik..

Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta , tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik.

==================================================================

Gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

orang yang menciptakan huruf abjad ini memeng hebat tapi dia melakukan kesalahan yang sangat besar,yaitu meletakkan I & U.

Senyuman kamu kaya server twitter, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity.

==================================================================

Maaf permisi, saya warga baru ingin tinggal di hatimu lebih dari 1 x 24 jam, perlu lapor RT/ KUA langsung ya?

Ikan hiu makan permen. I miss you, man

Sunset di sini bagus, lho. Tapi gag seindah kalau kamu ada di sini bersamaku

==================================================================

Pagi yang cerah! Tapi hatiku gag ikut-ikutan cerah. Habis gag ada kamu, sih

Aku yakin lho udah packing semua barang yang aku perluin. Tapi ternyata, I miss one thing. And it's you!

GaG tau kenapa hari ini aku ngeliat semua orang mirip sama kamu

==================================================================

Aku di sini, kau di sana. Kau gag ada, aku meranaa

Mau tau hobi baruku selama liburan ini? Ngangenin kamu

Jaka sembung naik ojek. Gue kangen elo, jack!

==================================================================

Ibu tiri makan duku. Aku pergi dan rindu kamu

Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey, selamat tidur

==================================================================

Sayank walaupun angin menerpa....walaupun ombak menghampar.... walaupun hujan es datang .....
aq cma mao blg ....klo ..klo...aq mao blng ..cpt lari ntar u.....mati .........heeeeeeee.....?????

==================================================================

tiada "pizza" seenak
"cinta"tiada
"hamburger"seenak"rindu"
tiada "spageti"selembut
"kasih sayank"tiada yang "maniz"....
kecuali yang krim sms ini hehehe

==================================================================

Innalillahi wainailahi rojiun..
tlah pulang ke rahmatullah,
siti cacing binti kepiting,
dalam keadaan bunting,
pake baju kuning bercelana pink,
akan di kebumikan di bawah pohon belimbing,
tapi jenazahnya lg di bawa meeting oleh mas tobing,
jadinya yang nunggu pada pusing...
ada yg di gigit anjing sampe bibirnya sumbing,
hingga yang baca tertawa terkencing-kencing

==================================================================

"Jangan pernah menikah dengan orang satu kampung."

"Kenapa?"

"Karena satu saja sudah bikin repot, apalagi kalau sekampung"

==================================================================

Waktu mau sms kamu, hatiku jadi deg2an. Gak tau napa. Akhirnya aku beranikan tuk ungkapkan bahwa selama ini aku sayang banget ma PULSAKU

==================================================================

Rajin Pangkal Pandai, Hemat Pangkal Kaya, Enak Pangkal PAHA.. sssttttt khusus yang udah nikah ya.. hee

==================================================================

1.cintamu sepanjang "tembok raksasa cina"
2.tinggimu setinggi "menara eifel"
3.rumahmu setara "taj mahal"
4.kekuatanmu sekuat "candi borobudur"
5.kesucianmu sesuci "ka'bah"
6.ketangguhanmu setangguh "coloseum roma"
7.namun otakmu semiring "menara condong"

==================================================================

Kamu janji gak kan ninggalin aku..

Tapi kenapa sekarang kamu ninggalin aku..?

Apa aku salah punya tampang seganteng ini?

Tolong reply jika aku benar-benar ganteng..

Tapi kalo kamu gak reply tandanya kamu cinta sama aku..

==================================================================

Wanita sering tidak konsisten. Sering demo, teriak2 Anti Kekerasan. Pas ada maunya malah minta yang KERAS!

==================================================================

Nelpon ke semua operator cuma Rp. 100,-/jam mulai jam 06:00 sampai dengan 23:59.
Promo ini berlaku jika TELKOMSEL punya NENEKMU wkwkwwkwkwk..

==================================================================

Ku terpanah saat menatap matamu
Nafasku Terhenti sejenak
Denyut jantungku berdebar kencang
Apakah ini yang kurasakan
kau..kau..kau...
KENTUT Yaaa......
Haha..haha...haha...

==================================================================

Selamat datang di layanan Telkonmet

Tekan 1 untuk pengisian pulsa
Tekan 2 untuk mengetahui pulsa
Tekan 3 untuk mengetahui masa aktif pulsa
Tekan 4 untuk berbicara dengan operator
Untuk mengakhiri panggilan silahkan tekan HP anda dengan palu !!

==================================================================

Berikut ini adalah spesies-spesies yang dianggap berbahaya bagi umat manusia:

1. Garongus felicus (kucing garong)
2. No-bones tongus (si lidah tak bertulang)
3. Difacius humanus (si muka dua)

Dan yang paling berbahaya adalah Crocodylus daratensis, atau yang lebih dikenal dengan "Buaya Darat" karena mereka merupakan ancaman terbesar bagi kaum hawa!!

==================================================================

Buah semangka buah duren, Engga nyangka gue keren. Buah semangka buah manggis, engga nyangka gue manis, Ada gula ada semut, gila gue imut! Pd giileee Gw

==================================================================

Kirim SMS ini ke 20 orang yang anda sayangi. Dijamin pulsa Anda akan berkurang secara otomatis

==================================================================

Terjadi gempa di Yogyakarta yang menewaskan 70 orang, 56 luka parah ,50 orang tidak di temukan dan yang satunya lagi sedang tertipu oleh gosip ini.

==================================================================

Aku Ingin Katakan Something To U Tapi Jangan Marah Yah! Jangan sampai pershabatan kita rusak.

Aq Tau ini Terlalu Cepat Sebelum Aku Terlambat dan Sebelum Orang Lain Katakan PadaMu Lebih Baik Aku Katakan Sekarang kalo aku ingin bilang 1 2 3 jangan lupa pipis dulu kalo mau bobo'...!!!

==================================================================

cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta bingung. ####### "Bacalah tanpa menggunakan kata cinta".

==================================================================

Ingin mendapatkan Rp 50.000 perhari dari Sprite? caranya gampang, kumpulkan tutup botol sprite, paku, dan sebilah kayu. Goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi.

==================================================================

Selamat Anda telah mendapatkan Handphone Nokia 6600. Untuk keterangan lebih lanjut hubungi ayah Anda!

==================================================================

ada 5 fakta bodoh :

1.anda tau? klo org gk bisa mnyntuh smua giginya menggunakan lidah
2.bodoh'a anda akan menyoba'a
3.anda akan jengkel ttpi sdikit trtwa
4.anda akan berniat untuk mmbls ddndam
5.anda akan mngirim pesan ini ke smua tmn anda

==================================================================

Saat Aku Membuka Mata Ini,.
Hanya Bayangmu yg selalu ada disetiap sudut mataku,.
Taukah kamu,.
Bahwa kaulah yang paling berharga
untukku saat ini,.
Kaulah yang kini mengisi relung hatiku,.
Dan akan selamanya ada di hati ini,.
Sampai ku lelah untuk memimpikanmu ….

==================================================================

SELAMAT!!!!!!
andalah pemenang door pRize dari pasta gigi pepsodent!
anda berhak untuk mendapatkan Mercedes Benz..
anda cukup mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya

==================================================================

Solusi jitu atasi jenuh....
ambil kayu, ambil paku,ambil palu, buat bangku duduk terpaku, tangan kiri di dagu, kaki di pangku, ambil hpnya.....
truz smsan dech ma aq...!!!!

==================================================================

5alasan cicak jatuh:
1.terpeleset
2.keseleo
3.tdk pegangan
4.takut ketinggian
5.terpesona liat wajahmu
cieeee, di taksir cicak nie ye wkwkwk

==================================================================

Gawat",...!!!
td gw lyt pngumuman d'jln
ktax malaikat malik kehilangn satu setan d'neraka n skrng jd buronan.!!
tp tnang aja gw gk kan bilng klo loe ada d'sana. Ok

==================================================================

Setatus Facebook Lucu n Gokil

KONDOM protes pada PEMBALUT WANITA :
Ketika lu lagi dipake, penjualan gue anjlok selama 7 hari”
Jawab Softex : “Ah baru 7 hari, kalo lu bocor sekali aja, penjualan gue mandeg 9 bulan, tau!
=================================================================
Perselingkuhan terjadi bukan karena adanya niat pelaku, tapi terjadi karena tandanya kita masih LAKU..
"Waspadalah..!! Waspadalah..!!
=================================================================
Kalo ketemu cewe pake baju mini itu bikin dilematis. Kalo kita ngeliatin disangka kurang ajar. Tapi kalo kita buang muka disangka Homo.
=================================================================
INGAT!! ROKOK ITU TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN selama TIDAK ADA KOREKNYA
=================================================================
Yank, walaupun tua nanti kau seperti mak nori, tapi bagiku kau tetap seperti ashanty :p
*alumni raja gembel taon 45
=================================================================
Punya pacar Cantik itu susah..... Susah di jelek jelekinnya klo udah putus
=================================================================
Dikarenakan harga BBM mau Naik Ratusan Supir Angkot beralih profesi menjadi BoyBand
=================================================================
Wanita diuji Imannya wktu Pria tidak punya apa2 sdgkan Pria diuji imannya wktu wanita tidak pakai Apa2
=================================================================
Kalo ada sumur diladang blh kita menumpang Mandi, Aku rela jd Sumur diladang kalo si Neng yg numpang mandi
=================================================================
Terjun ke Dunia tarik suara kini Aziz Gagap mengganti namanya menjadi Aziz Gaga
=================================================================
Pacaran : Yank Diner Yuk ^_^
Pacaran jarak jauh : Yank !! Chattingan Yuk :)
Jomblo : Yank Maha Kuasa Apa Dosa Hamba mu ini. :((
=================================================================
Yang lain sibuk demo di depan kantor pemerintahan, aku demonya di depan Tuhan. "turunkan jodohku, Tuhan!"
*doa Jombloo
=================================================================
Yang membuat cewek tidak kelihatan cantiknya adalah saat dia upload foto bareng pacarnya, , , segimanapun cantiknya ttp aja jd jelek !
=================================================================
Kalo pacar kamu komplain muluu.. suruh pacaran sama kotak saran aja dia nya. :P
=================================================================
Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu. Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa. Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar? :p
=================================================================
Sekian dulu yah, mudah - mudahan akan bisa di update setiap bulannya, Tertawa adalah karunia yang diberikan kepada kita semua. Mereka yang tidak tertawa tidak menyadari karunia yang besar, so tertawalah lewat kata - kata gokil untuk status facebook ini. Salam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

kata-kata lucu update facebook

Sabtu, 17 November 2012

“Sedang memandang tajam botol baygon ukuran 1 liter”
Komen: tebak kawan orang ini kira-kira mo ngapain?
A: buat bersihin toilet kali
B: ya buat nyemprot nyamuk laaa
C: bukan.. itu mau ngepel wkwkwkw
D: kagak.. mo cuci mobil tuh org hahaha )
“Akhirnya berhasil juga bunuh diri tadi..”
Komen: tuh kan makin aneh, kalao di neraka ada Facebook berarti di surga ada Twitter yaks? (Kata-Kata Lucu)
“Update status dulu ahhh.. moga gak ada yang mbaca status q kali ini.”
Komen: ini dia nih salah satu contoh orang yang frustasi karena add friends ditolak mulu wkwkwk
“Nyam nyam.. sedap banget kelar ngabisin 1 buah duren. Tapi durinya kok nyangkut di gigi yaks?”
Komen : Walaaa.. ni orang makan duren apa makan ikan asin ya hahaha. (Kata-Kata Lucu)
“Ternyata bener lelaki emang buaya ”
Komen: dia kira buaya gak ada yang berjenis kelamin wanita kali ya? ckckck… (Kata-Kata Lucu)
“Yang baca status ini pasti setuju. Meski sama-sama berjenis perempuan, pakaian kuntilanak jauh lebih sopan daripada pakaian cewek ABG sekarang…. ckckck.
Komen: Ya ampuun ni orang kok di sama sm kuntilanak *ikutan ckckck (Kata-Kata Lucu)
“Baru nyadar ternyata jarak Surabaya-Malang sama persis dengan Malang-Surabaya.. ternyata oh ternyata”
Komen : yaelah ini mah cuma di bolak balik doank
“Ayo ayo di klik jempol ‘Like’ yaa.. jangan sungkan-sungkan anggap ajja status FB sendiri… hwehehe
Komen: hahaha maksudnya apa coba?
“Maksud hati hanya mau buang KENTUT, tapi apa daya diri ini  ternyata ampas-ampasnya la kok NGIKUT wakakakakaa…
Komen: Hahahaha.. najis!! jujur banget nih orang.
“YANG GAK KOMEN STATUS GUE AWAS YA !!! ”
Komen: maksa banget ni anak… wkwkwk (Kata-Kata Lucu)
“Lagi Pengen Makan Keyboard”
Komen: waduh jangan deket-deket sama orang kek gini
“Yang bisa baca status gw pasti bakal nge-like, yang gak nge-like pasti lom bisa baca”
Komen: cara jitu biar pada ngeLike hahaha (Kata-Kata Lucu)
H4i C4P4 dcCaN4.. saL4m K3NaL YupsS,?
Koman: parah banget nih orang.. sudah alay, mau balas komen wall malah update status.. ckckck
“berakit-rakit kita kehulu, berenang kita sampai ketepian… ayo segera kita ke penghulu, agar tiap malam gak kesepian.
Komen: cara cerdas ngajakin nikah nih..
“Akan aku ingat selalu sampai lupa”
Komen: asli ngakak baca status ini wakakaka..

0 komentar: